Foto Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta terbaru 2013

Foto Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta
Foto Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta terbaru 2013 
 Kampus merupakan tempat menimba ilmu. Walaupun sama-sama tempat untuk menimba ilmu antara kampus dengan SLTP dan SMA berbeda. Kalau di SLTP dan SMA muridnya disebut ABG, di mana masa-masa itu baru mengenal cinta, di kampus berbeda. Mahasiswi dan mahasiswa disana sudah dewasa dan tidak lagi asing dengan kata 'seks'. 

Tanpa pengawasan penuh dari orang tua, seorang mahasiswi di kampus bisa saja salah pergaulan. Seperti yang terjadi pada mahasiswi asal bangka belitung ini, menimba ilmu di sebuah kampus di Yogyakarta sembari menimba ilmu seks.
Hal yang hanya patut dilakukan pasangan suami istri pun dia lakukan dengan kekasihnya. Tak cukup berbuat saja, kegiatan tersebut diabadikan melalai kamera hp, dimana sebuah handphone sekarang rata-rata sudah di jejali dengan fitur kamera. Akibatnya foto tersebut beredar luas di dunia maya dan tak bisa dibendung lagi. 

Di ketahui mahasiswi tersebut sudah memiliki sumai berinisial FJ. Kedua pasangan tersebut berstatus mahasiswa di sebuah kampus. Dan diduga yang menyebarkan foto bugil mahasiswi adalah guru les privat mahasiswi itu sendiri dengan inisial W yg juga masih berstatus mahasiswa.


Foto Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta Asal Bangka Belitung
Foto Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta terbaru 2013 

Diduga pengambilan foto syur mahasiswi tersebut setelah keduanya melakukan hubungan intim selayaknya suami istri.

Saya suaminya, nanti silahkan menanyakan ke pengacara saya,” kata suami mahasiswi yang berpose bugil tersebut saat dikonfirmasi melalui telepon genggam milik istrinya, pada Rabu (14/12/2011).

Dia juga telah mengakui bahwa foto bugil istrinya tersebut sudah dilaporkannya ke Mapolda DIY pada selasa tanggal 13 desember. Dan Ia juga sangat berharap, agar pihak kepolisian menindaklanjuti dan menyelesaikan kasus tersebut sampai ke meja hijau.

Tolong kampus saya disamarkan (jangan disebutkan), mohon kerjasamanya,” imbuhnya melalui pesan singkat.
Foto Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta terbaru 2013 
sumber info dan foto:
http://www.unikaja.com/2011/12/foto-hot-bugil-mahasiswi-cantik.html

0 comments »

Sesini duyur!