Pengusaha Yang Baik Hati

Sore itu, seorang Pengusaha sedang mengendarai Limousinnya ketika ia melihat dua orang sedangmakan rumput di tepi jalan.



Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil.



"Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya.



"Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang.



"Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si Pengusaha.



"Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak"



"Bawa mereka juga.."



Lalu si pengusaha menunjuk temannya



"Kamu juga ikut aku"



"Tapi pak anak saya enam"



"Bawa mereka skalian" jawab Pengusaha sambil menuju ke Limousinnya.



Dalam perjalanan salah satu gelandangan berkata



"Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami".



"Tenang saja,rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter" Jawab Pengusaha



wkwkwk

0 comments »

Sesini duyur!